23 February 2024
Butuh Penyerang Baru? Hojlund yang mandul di Premier League.

Tidak bisa dipungkiri, lini serang Manchester United sekarang sedang buruk. Tapi Apakah Manchester United butuh penyerang baru? Erik ten Hag menegaskan bahwa MU tidak akan belanja penyerang di musim dingin nanti.

Man Utd baru mencetak total 25 gol dalam 18 pertandingannya di sepanjang tahun 2023/24 ini. Sebanyak total 13 gol diciptakan Setan Merah di Premier League dan mereka menempati peringkat kelima jumlah memasukkan gol paling sedikit.

Kondisi itu semakin memburuk dikarenakan top skor sementara MU adalah si anak baru Rasmus Hojlund yang hanya menyumbang lima gol. Sedangkan penyerang-penyerang lainnya, seperti Marcus Rashford dan Antony sama-sama baru mengemas satu gol saja.

Baru-baru ini ada rumor bahwa Manchester United dihubungkan dengan penyerang Atletico Madrid yaiut Antoine Griezmann. Sekalipun rumor itu sudah dibantah oleh Man Utd, Ten Hag tetap bersikukuh bahwa dia masih percaya dengan pemain-pemain depannya. Ini berarti MU menutup peluang mendatangkan striker di bursa transfer Januari. Juga mungkin karena kepulangan Mason Greenword di bulan Januari nanti.

“Para pemain kami bisa mencetak gol. Mereka ‘kan sudah menunjukkannya,” lugas manajer MU itu dikutip Sky Sports. “Rashy mencetak 30 gol pada musim lalu, Rasmus mencetak lima gol di Liga Champions.”

Kenapa Manchester United tidak mendatangkan penyerang baru?

Bulan Januari semakin mendekat, yang berarti kepulangan Mason Greenwood ke Manchester United semakin dekat juga. Ada kemungkinan Manchester United tidak butuh penyerang baru dikarenakan kepulangan Greenwood ke MU. Ditambah Amad Diallo yang hampir sembuh dari cederanya yang bisa menambah lini serang MU nantinya.

Rumor Transfer Manchester United

Rumor pergantian pemain antara Antony dan Gabriel Barbosa juga sudah di sangkal oleh Ten Hag, dimana dia mengatakan tidak akan menukarkan Antony. Ten Hag percaya Antony akan kembali ke peforma terbaiknya di musim ini.

Baca Juga: Rumor Transfer Manchester United

Sementara itu Donny Van de Beek dan Jadon Sancho dikabarkan akan meninggalkan Man Utd pada bursa transfer musim dingin ini. Tak heran karena Donny hampir tidak mendapatkan menit bermain di MU, sementara Sancho ada masalah dengan Ten Hag.

Ada juga rumor yang mengatakan bahwa hubungan Raphael Varane dan Ten Hag sedang tidak bagus. Karena Ten Hag lebih memilih memainkan Evans ketimbang Varane dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Manchester United hingga Akhir Tahun

Demikianlah berapa rumor yang beredar. Kita lihat saja apa yang terjadi di bursa transfer musim dingin ini.

Leave a Reply